Bukan Rayuan “Gembel”!!! Just for Laugh!!! :p

A: Tau gak “aku cinta kamu” ada berapa kata?

B: Ada 3 kata…

A: Salaahh… Ada 2 kata lah!!!

B: Kenapa bisa gituu???

A: Kan aku dan kamu sudah menyatu!!

B: Hehe…dasar gembel banget sih kamu!!

 

A: Hey mati lampu nih..😦

B: Ah… gpp lagi santai aje..

A: Kenapa? takut nih…

B: Jangan takut…!!! kan cahaya hatiku masih bisa menemukan dirimu…!!!

A: Hehehe… weekkss!!!

kata kata rayuan gombal lucu

(Sumber Gambar: bungas-barubelajar.blogspot.com)

A: Aduh… gak ada sinyal nih hape…

B: Tenang aja.. yang penting sinyal untuk menuju hatimu masih kuat…

A: Hahaha…!!!

 

A: Hape low baterai nih…😦

B: Ohya?! Ah gak masalah..

A: Nyantai aja nih kamu!!!

B: Yang penting kan cintaku padamu selalu full charge!!! I luph u pull…

A: Hiiiiiii… hehe…😛

 

A: Kenapa sih lama bales sms? cuma bales “aku cinta kamu juga” aja lama…

B: Aku bingung mau bilang apa sama kamu….😦

A: Emang ada masalah apa sih…???

B: Masalahnya cintaku tidak bisa diwakili dengan karakter di sms…

A: Eaaaa…. hahaha…😛

 

A: Kamu dari mana sihhh?? udah dicariin kemana-mana dari tadi..😦

B: Lho prasaan aku trus sama kamu deh..

A: Jangan ngaco!!😦

B: Yah…kan hatiku selalu menemani hatimu walo jauh…. hehe…😛

A: Hedehh… gombal melulu.. @_@

 

A: Kamu gak apa-apa kan?

B: Emang kenapa?

A: Kirain kamu lagi kecapekan karena lari-lari terus di pikiranku… hehe

A: Hahaha… geje amat!!😀

 

A: Kayaknya laptopku error deh….

B: Emang napa??

A: Dari tadi yang “terketik” cuma nama kamu…

B: Hehehe… ke laut aje…!!😛

 

Sumber: Berbagai sumber …😛

Silahkan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s